-->

cara mengisi saldo shopeepay

Cara mengisi saldo shopeepay- pada postingan sebelumbya juga mengenai shopee. saya pernah membagikan tutorial cara untuk menarik dana di shopeepay nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial tentang cara mengisi saldo shopeepay..

Shopee adalah salah satu toko online terbaik sekaligus terpercaya di Indonesia dan menjadi mobile-platform pertama di Asia Tenggara. Karena Shopee tersedia dibeberapa negara di Asia Tenggara seperti Indonesia, Singapura, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam dan satu lagu Taiwan. Shopee sendiri memiliki slogan: menawarkan transaksi jual beli online yang cukup menyenangkan, gratis, dan terpercaya via smartphone.


Shopee juga menawarkan lapak untuk para pengguna yang mau menjual barang di Shopee.
Seperti halnya toko online terpercaya lainnya, di Shopee juga menyediakan fitur penyimpan dana bernama ShopeePay. ShopeePay sendiri fitur atau media yang menampung dana, baik dana transaksi ketika menjual barang (bagi penjual), atau dana pengembalian dari penjual (bagi pembeli). Jika kita bukan penjual, ShopeePay akan menampung dana atau uang jika transaksi kita dibatalkan dan uang kembali dikembalikan ke ShopeePay ini.

Terlepas dari semua hal tersebut, Shopee juga memiliki banyak sekali metode pembayaran yang bisa dipilih sesuai keinginan, mulai dari transfer rekening bank, pembayaran melalui Indomaret/Alfamart, dan lain sebagainya. Selain itu Shopee juga mempunyai metode pembayaran sendiri, yaitu ShopeePay. ShopeePay ini seperti tabungan kita yang letaknya di akun Shopee, fungsi utamanya adalah untuk penyimpanan uang, yang bisa kita tarik dan juga bisa kita tambah. Untuk cara melakukan Top Up atau mengisi saldo ShopeePay bisa dilihat tutorialnya dibawah ini.

Cara mengisi saldo shopeepay
1. Silahkan buka aplikasi shopeepay masuk kemenu akun-shopeepay

2. Setelah itu pilih menu "top up" untuk menambahkan saldo

3. Selanjutnya pilih jumlah nominal yang ingin Anda Top Up mulai dari 10 ribu hingga maksimal 1 juta. Kemudian pilih "Pembayaran" untuk memilih metode pembayaran Top Up.

4. Setelah itu, pilih metode pembayaran yang ingin Anda gunakan Top up saldo, sebagai contoh saya memilih Transfer Bank (Virtual Account/Di cek otomatis) dan Konfirmasi

5. Jika sudah pilih "Bayar Sekarang", dan akan terdapat formulir tagihan yang harus Anda bayar sesuai metode pembayaran yang Anda pilih.

Nah itulah cara mengisi saldo shopeepay dengan mudah. Mungkin cukup hanya itu yang bisa saya bagikan untuk sobat-sobatku semua. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua. 

0 Response to "cara mengisi saldo shopeepay "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel