-->

Cara edit video youtube dengan hp android termudah

Cara mengedit video youtube lewat hp android-, Youtube adalah situs web berbagi video nomor 1 di dunia. Beberapa orang juga menyebut youtube sebagai media sosial berbasis video. sebab memang tak diragukan lagi bahwa Youtube menjadi situs yang paling pertama diakses ketika seseorang memerlukan video tertentu.
Banyak macam video klip yang diunggah oleh berbagai kalangan pengguna. Mulai dari tutorial, klip musik, trailer film, video edukasi, film pendek, film televisi, video blog, dan sebagainya.
Jika kira lihat dari sejarahnya, Youtube berdiri sejak Febuari 2005. Founder youtube, Jawed Karim, Steven Chen, serta Chad Hurley kemudian mendirikan markas besar Youtube di San Bruno, California, Amerika Serikat.
Hingga saat ini, tercatat bahwa ada video bertotal durasi selama 400 jam diunggah di youtube setiap menitnya. Jika dihitung berdasarkan kalkulasi ini, setidaknya ada satu miliar jam konten youtube yang ditonton setiap harinya.


Maka untuk kali ini saya akan membagikan tutorial bagaimana cara edit video dengan mudah menggunakan hp android.
Untuk cara edit video anda bisa menggunakan kine master.

1. Buka aplikasi kine master
2. Pilih tanda + pada aplikasi tersebut
    seperti gambar dibawah ini

3. Setelah edit video pilih tanda yg ada di
    atas pojok kanan
4. Setelah itu pilih video yg sudah anda
    edit tadi

5. Pilih tanda bagikan lalu kita ekspor


Nah itulah tutorial bagaimana cara mengedit video youtube dengan mudah menggunakan hp android,sekian tutorial dari saya semoga bermanfaat..

0 Response to "Cara edit video youtube dengan hp android termudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel