-->

2 Cara Menghilangkan Mode Headset di HP terbaru

Cara Menghilangkan Mode Headset-,
banyak yang mengeluhkan kenapa ada lambang icon mode headset muncul di status bar padahal tidak sedang mencolokkan headset, tentunya bagi bebeapa orang tampilan icon headset yang terus tampil itu menggangu tampilan hp, nah disini saya akan membahas cara menghilangkannya yaitu di hp xiaomi.
Sekarang sudah banyak yang menggunakan smartphone, baik itu anak anak, remaja bahkan lansia sudah hampir semuanya memiliki Gadget, fungsi gadget sangat banyak salah satunya bisa digunakan untuk mendengarkan musik , nah kebayakan orang yang mendengarkan musik di Androidnya, seperti Xiaomi , Samsung atau yang lainnya menggunakan Headset agar lebih menikmati lagu yang mereka dengarkan.
Selain untuk mendengarkan musik di hp, Headset juga bisa digunakan untuk menelpon, karena sekarang Headset sudah dilengkapi micrphone kecil yang memudahkan pengguna untuk bertelepon, seperti video call dan komunikasi lainnya, sekarang banyak ragam headset yang sudah terjual dipasaran dan dijual dengan harga yang bervariatif sesuai kualitas dan kecanggihan dari headset itu sendiri.
Ada beberapa pengguna xiaomi yang mengalami masalah yang berhubungan dengan headset, yaitu pengguna xiaomi terkadang mengalami masalah icon headset yang tidak hilang walaupun headset sudah dicabut, hal ini disebabkan karena beberapa hal, dan sudah ada cara untuk mengatasi ini, sebenarnya masalah ini tidak hanya dialami pengguna xiaomi saja, namun kebanyakan pengguna hp xiaomi lah yang mengalami masalah ini.
Masalah yang ditimbulkqn akibat lambang atau mode headset yang muncul terus adalah ketika Anda ingin mendengarkan musik, maka suara tidak akan keluar dari speaker musik, kecuali Anda menggunakan headset , hal ini disebabkan karena mode headset masih aktif ,maka otomatis suara musik akan keluar jika Anda mencokokkan Headset ke Hp Xiaomi Anda.
Mengatasi hp xiaomi mode headset , cara menghilangkan icon headset pada xiaomi, cara menghilangkan logo headset xiaomi redmi 2, cara hilangkan tanda headset di xiaomi redmi 3, cara menghilangkan icon headset saat headset tidak terpasang, cara menghilangkan tanda earphone pada hp ketika sudah dicabut, jakur headset xiaomi redmi 4a, redmi 2.


Cara ke1 menghilangkan mode headset
Menggunakan Toggle Headset
Anda bisa mendownload aplikasi toogle headset di playstore ataupun di google, sudah banyak yang menyediakan aplikasi ini dan bisa didownload secara gratis. Lalu bagaimana cara menggunakannya? yuk simak tutorialnya dibawah ini :

1. Download aplikasi Toogle Headset di Playstore ataupun di Google.

2. Install dan buka aplikasi Toogle Headset di hp xiaomi Anda

3. Cari Widget di Xiaomi Anda, lalu pilih Widget Toogle Headset dan tambahkan ke Home Screen.

4. Centang opsi keduanya, lalu pilih
OFF, dan coba dengarkan musik, jika suara keluar berarti cara ini berhasil.

Jika belum juga berhasil simak ulasan berikut.
Cara ke 2 menghilangkan mode headset

1. Factory Reset

Cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan mencoba cara factory reset atau cara kembali ke pengaturan pabrik, dengan factory reset Anda bisa menghilangkan lambang headset yang tidak hilang pada hp xiaomi Anda, nah yang perlu Anda ketahui, jika melakukan factory reset maka semua data yang tersimpan di hpAnda akan hilang, kecuali data yang tersimpan di kartu memory.

Nah itulah artikel yg saya dapat bagikan ke anda semoga artikel ini bisa membantu mengatasi HP kesyangan anda dan semoga bermanfat 😊

0 Response to "2 Cara Menghilangkan Mode Headset di HP terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel