-->

Cara log out line dengan mudah update 2019

Cara logout line- nah sebelumnya saya pernah membagikan tutorial tentang bagaimana cara mengisi saldo shopeepay. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara logout line tanpa menghapus akun anda dan aplikasi anda.


LINE adalah sebuah aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan pada berbagai platform seperti telepon cerdas, tablet, dan komputer. LINE difungsikan dengan menggunakan jaringan internet sehingga pengguna LINE dapat melakukan aktivitas seperti mengirim pesan teks, mengirim gambar, video, pesan suara, dan lain lain. LINE diklaim sebagai aplikasi pengirim pesan instan terlaris di 42 negara

Layanan LINE@ adalah layanan yang ditujukan bagi para pelaku bisnis – terutama kelas kecil dan menengah – untuk meningkatkan kualitas pemasarannya dalam format digital.

Sebagai pengingat, ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki LINE yang bisa dimanfaatkan oleh para pemilik dagangan, mulai dari pemilik toko online, restoran, organisasi, klinik kecantikan sampai pekerja paruh waktu. Yang paling utama adalah integrasi dengan LINE, dimana kontak yang telah tersimpan di dalam akun LINE akan secara otomatis tersimpan dalam akun LINE.

Berikut cara logout line :

1. Pertama silahkan masuk kemenu setting(pengaturan telpon) pada HP

2. Kemudian pilih menu "aplikasi" lalu pilih aplikasi "line".

3. Kemudian tekan "paksa berhenti"

4. Setelah itu pilih "penyimpanan" lalu "hapus data"

5. Lalu buka kembali aplikasi line anda.


Nah cukup mudah bukan cara logout line mungkin cukup itu saja yang bisa saya berikan dan semoga bermanfaat.





0 Response to "Cara log out line dengan mudah update 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel