-->

Cara melacak dan mengecek barang yang di beli di tokopedia

Cara cek pengiriman barang di Tokopedia - Pada postingan sebelumnya saya membagikan tutorial tips mengenai bagaimana cara menambahkan alamat di aplikasi Tokopedia , jadi gausah lagi menambahkan alamat saat melakukan pemesanan. pada saat ini saya kembali akan membagikan tips yang bermanfaat dan mungkin sangat berfaedah.Cara mengecek kiriman barang di aplikasi tokopedia.

Tokopedia adalah toko online atau pusat perbelanjaan (daring) di Indonesia yang bermodel bisnis marketplace. Tokopedia kemungkinan para pengguna atau setiap individu, toko kecil, hingga brand untuk membuka serta mengelola toko onlinya mereka sendiri.Berdiri pada tanggal 17 Agustus 2009, Tokopedia berkomitmen dengan mengembangkan apl dari sumber daya manusia untuk mengakselerasi beragam inovasi untuk mewujudkan misi pemerataan ekonomi secara online di Indonesia.
Di Tokopedia,pembeli bisa dengan mudah mencari barang yang diinginkan dengan hanya melihatnya di situs ataupun aplikasi Tokopedia,juga bisa dengan memfotonya langsung barang yg ingin di beli tapi tidak tahu nama barang itu.Selain itu, di Tokopedia banyak sekali menyediakan jasa pengiriman yang bisa dipilih oleh para penjual untuk mengirim barangnya kepada pembeli, yang tentunya juga harus dipilih lagi oleh pembeli.setelah pembelian barang di Tokopedia selesai, otomatis barang tersebut akan dikirim ke alamat penerima dengan bentuan jasa pengiriman yang sebelumnya sudah dipilih, dan kita juga akan mendapatkan nomor resi pengiriman. Nomor resi itu yg akan kita gunakan untuk mengecek barang sudah sampai mana. Buat kamu iyaa kamuu 😁 yang membeli barang di Tokopedia, tidak perlu repot-repot mengecek kiriman barang lewat situs pada jasa pengiriman, seperti situs JNE, J&T Express, POS, Wahana, TIKI, dan lain sebagainya. Karena di Aplikasi Tokopedia, kita bisa sangat mudah mengecek atau melacak semua kiriman barang, walaupun berbeda kurir. Berikut tutorialnya.

1. Pertama anda harus buka Aplikasi Tokopedia.
2. Setelah itu klik ikon strip tiga pojok kiri atas, lalu pilih menu " Daftar Belanja ".

3. Setelah itu pilih menu " Status Pemesanan" untuk memulai memilih barang yang ingin dilacak, dan pilih barang yang ingin dilacak.

4. Disinilah untukmelacak pengiriman barang siahkan pilih menu " Lacak ". Silahkan

Baca:Cara mudah membuka toko di tokopedia gratis

5. Disini status pengiriman sudah sampai mana akan terlihat. Untuk lokasi yang paling baru berada di paling atas.
dengan cara ini, kita tidak perlu mengecek pengiriman barang lewat situs jasa pengiriman, jadi lebih mudah. Demikian artikel tips yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat bagi kamu iyaaa kamuu 😁😁😁😊

0 Response to "Cara melacak dan mengecek barang yang di beli di tokopedia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel