-->

Nah begini? Cara Log Out dan Berganti Akun PUBG Mobile

Cara berganti akun PUBG Mobile - Pada postingan sebelumnya tentang PUBG Mobile, saya memberikan tips bagaimana cara agar akun PUBG Mobile tidak hilang dengan menautkannya dengan platform yang ada. Sebagai tutorial lanjutan yang masih berhubungan dengan hal tersebut disini saya akan membagikan tips bagaimana cara log out dan cara berganti aku PUBG Mobile. Mungkin tutorial ini sudah banyak yang mengerti, tapi buat Anda yang belum tahu simak tutorial berikut.

Sejak populernya game berbasis MOBA di platform smartphone, kini banyak developers merilis game yang awalnya hanya dimainkan di PC bisa dimainkan di Smartphone. Jika game Moba sekarang yang cukup populer adalah Mobile Legends atau AOV, di genre FPS ada PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile atau PUBG Mobile yang dirilis oleh Tencent sekitar bulan Maret 2018. Sebelum resmi dirilis secara global pun, PUBG Mobile sudah banyak dimainkan dan di coba dalam versi Beta Test.

Playerunknown's battleground Mobile sendiri adalah sebuah game permainan berbasis Android/IOS yang dimainkan secara battle royale. Game battle royale sendiri adalah game yang dimainkan oleh banyak pemain, di PUBG M sekitar 100 orang, yang saling membunuh untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup. Tidak cuman dapat bermasin secara solo, kita juga dapat bermain bersama teman secara duo atau squad (4 orang).


Nah, di game PUBG Mobile kita tidak cuman bisa memainkan 1 akun saja, melainkan bisa banyak akun kita mainkan dalam 1 HP. Atau maksimalnya kita bisa membuat dan memainkan 4 akun di PUBG Mobile, karena ada 4 platform yang bisa digunakan untuk berganti. Lalu bagaimana cara berganti akun PUBG Mobile, berikut penjelasan beserta tutorialnya,

Cara Log Out dan Berganti Akun PUBG Mobile

Sebelum melakukan cara ini atau berganti akun, silahkan kaitkan terlebih dahulu akun PUBGM Anda dengan platform yang sudah di sediakan agar tidak hilang atau bisa balik lagi nantinya.

1. Jika sudah, pertama! silahkan buka PUBG Mobile, lalu masuk ke menu pengaturan.


2. Kemudian untuk Log Out atau keluar, silahkan sentuh menu " Log Out " dibagian menu basic pojok kiri bawah. Jika terdapat pemberitahuan " Exit the game and log in again? " silahkan sentuh OK 


3. Setelah itu, otomatis akan keluar dan masuk ke menu Log In. Disini silahkan masuk ke akun Anda yang lain, atau juga bisa buat akun baru.


4. Silahkan Log In dengan akun yang sudah Anda buat atau tautkan dengan platfom yang disediakan, seperti Facebook, Twitter, Guest, Play Game.
5. Selesai!
Nah, mudah bukan cara berganti akun PUBG Mobile, syarat berganti akun adalah sudah harus ditautkan dengan platform yang sudah disediakan. Demikian tutorial tips yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Nah begini? Cara Log Out dan Berganti Akun PUBG Mobile"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel