-->

Cara mengecek nomor telkomsel simpati dan kartu AS

Cara mengecek nomor telkomsel Sebelumnya saya pernah membagikan tentang cara registrasi kartu xl. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial tentang cara mengecek nomor telkomsel.

Telkomsel merupakan merek GSM dan UMTS pada jaringan telpon yang berada di indonesia. Dimiliki oleh telkom dan indosat 65% dimiliki oleh telkomsel dan sisanya indosat.

Perusahaan ini memiliki 122juta pelanggan. Telkomsel memancarkan sinyal dengan GSM 900-1800MHz melalui 323 mitra roaming international di 170 negara.

Perusahaan ini memiliki 2 kartu prabayar yaitu simpati dan AS atau kartu pascaHALO prabayar serta berbagai layanan prabayar.

Telkomsel menjadi operator telekomunikasi sellular pertama di asia yang memperkenalkan jasa GSM prabayar pada bulan november 1997. Operator ini merupakan operator pertama yang meluncurkan jaringan 3G di indonesia pada bulan september 2006

Telkomsel melakukan promo program "Nekad Traveler" untuk membuktikan bahwa jaringan 3G Telkomsel lebih cepat dan lebih memberikan kenyamanan di mana pun hingga ke pelosok Tanah Air.

Berikut tutorial tentang cara mengecek nomor telkomsel

1. Silahkan buka Dial telpon pada smartphone anda
2. Silahkan pencet nomor berikut *808#

3. Nah kemudian akan muncul nomer anda pada layar smartphone anda


Mungkin hanya itu yang bisa saya bagikan tutorial tentang cara mengecek nomor telkomsel anda dan Semoga bermanfaat

0 Response to "Cara mengecek nomor telkomsel simpati dan kartu AS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel