-->

Tutorial Cara menggunakan ok google

Cara menggunakan OK google-. Sebelumnya saya pernah membuat tutorial tentang cara ganti nama di facebook. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membuat tutorial tentang cara menggunakan OK google.
Google adalah sebuah mesin pencari terbesar dan terbaik pada saat ini. Google merupakan sebuah perusahaan besar amerika yang menyediakan produk dan jasa seputar internet.

Google didirikan pada tahun 1998 tepatnya pada tanggal 4 september 1998, Google didirikan oleh mahasiswa asal Universitas Stamford Amerika.
didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin, mereka berdua saling bersahabat. mereka berdua mempunyai saham di perusahaan Google sebanyak 17%
Larry Page dan Sergey Brin membuat Google sebagai perusahaan swasta pada 1998, mereka berdua mempunyai misi yang sama yaitu mengumpulkan segala informasi untuk mesin pencari mereka agar dapat memudahkan setiap orang khususnya pengguna internet dalam mencari informasi.
Semenjak didirikannya, Google berkembang dan tumbuh pesat.serta Google juga menghasilkan beberapa produk dan layanan. Yaitu :
– Google Translate
Google Translate merupakan sebuah kamus internet yang diciptakan Google untuk mempermudah pengguna internet dalam menerjemahkan bahasa atau suatu kalimat.
– Google Maps
Google Maps merupakan produk dari Google untuk mempermudah pengguna internet dalam mencari suatu lokasi atau tempat.
– Youtube / Google Video
Youtube ialah produk dari Google untuk tempat mencari atau mengunduh suatu video. Dengan adanya Youtube membuat pengguna internet untuk lebih mudah dalam mencari suatu video.
– Google Mars
Google Mars berbeda Dengan Google Maps, Google Mars merupakan layanan google yang dibuat untuk meng eksplorasi Mars.
– Google Schemer
Google Schemer adalah layanan dari google untuk menemukan suatu hal yang harus dilakukan.
– Google Sound Search
Google Sound Search adalah suatu produk dari Google yang membantu pengguna internet untuk mengenali jenis musik apa yang sedang dimainkan.
– Google Adsense
Google Adsense mungkin sudah familiar di telinga para Blogger khususnya Blogger di Blogspot, Google Adsense ialah Produk Google untuk meng iklankan suatu barang atau menerbitkan suatu iklan dari barang tersebut. 

Berikut cara menggunakan OK google
1. Pertama kali buka aplikasi google di smartphone anda 

2. Tekan tanda mic yang ada di kolom pencarian 

3. Lalu ucapkan yang pengen anda cari

Nah,cukup mudah bukan gan untuk cara menggunakan OK google. Mungkin hanya itu yang bisa saya buat untuk artikel kali ini dan semoga bermanfaat..

0 Response to "Tutorial Cara menggunakan ok google "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel