-->

Beginilah cara ganti nama di facebook termudah

cara ganti nama di facebook


Sebelum-sebelumnya saya pernah membagikan tutorial tentang 2 cara menghapus akun facebook. Nah,pada kesempatan kali ini saya akan membuat tutorial cara ganti nama di aplikasi fb.
Facebook adalah salah satu dari sekian banyak Social Network atau Situs Jejaring Sosial yang ada di jagad web. Bila anda sebelumnya telah mengenal MySpace atau Friendster, maka Facebookpun tak jauh berbeda seperti kedua Social Network tersebut.


Facebook pertama kali hadir pada bulan Februari 2004 dengan Mark Zuckerberg sebagai pendirinya. Di awal-awal berdirinya, Facebook hanya ditujukan untuk kalangan Mahasiswa Universitas Harvard.

Baru di tahun 2005 Facebook membuka keanggotaan untuk kalangan anak sekolah. Setahun kemudian tepatnya tahun 2006 Facebookmembuka keanggotaan secara universal alias siapa saja, dari belahan bumi manapun, orang bisa bergabung dengan Facebook
Manfaat Facebook

Facebook telah menjadi situs sosial networking terbesar saat ini, ada bagitu banyak manfaat facebook yang bisa kita gunakan.

Berikut cara meenggati nama lewat aplokasi fb.

1. Buka Akun Facebook Anda, boleh lewat aplikasi Fb atau browser
2. Klik tombol menu yang ada pada bagian kanan atas.
3. Pada bagian Bantuan & Pengaturan, klik "Pengaturan Akun"
4. Pilih "Umum"
5. Klik "Nama"
6. Silahkan ubah nama Anda, kemudian klik "Tinjau Perubahan". Sebelum Anda mengganti nama akun Facebook, ada baiknya pelajari lebih dulu aturan yang ditetapkan oleh pihak Facebook terkait standar nama.
7. Masukkan kata sandi, lalu klik "Simpan Perubahan".

Nah, cukup mudah bukan cara ganti nama di aplikasi fb munkin cukup itu yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat yaa gaes.

0 Response to "Beginilah cara ganti nama di facebook termudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel