-->

Cara menghapus akun instagram dengan mudah 2018

Cara menghapus akun instagram dengan mudah-, Nah,pada sebelumnya saya pernah membagikan cara menghapus akun facebook. Pada kali ini saya akan membagikan tutorial cara menghapus akun instagram
Instagram merupakan suatu aplikasi sosial media yang berbasis Android untuk Smartphone, iOS untuk iPhone, Blackberry, Windows Phone dan bahkan yang terbaru saat ini juga bisa dijalankan di komputer atau PC anda. Namun untuk penggunaan di dalam komputer tidak akan bisa sama sepenuhnya dengan yang ada pada perangkat mobile phone anda.
Pada umumnya orang – orang menggunakan Instagram untuk saling
mensharing atau membagikan foto maupun video. Prinsip yang satu ini memang cenderung berbeda dengan aplikasi media sosial lainnya yang lebih menekankan pada penggunaan kata – kata atau status untuk dibagikan ke publik.

Sama halnya seperti aplikasi media sosial lain, pada Instagram ini anda dapat mencari banyak teman dengan menggunakan istilah Follow dan Follower atau Mengikuti dan Pengikut. Dengan banyaknya Follower maka menandakan akun anda sudah memiliki banyak teman. Interaksi bisa dilakukan dengan kegiatan like atau saling komen pada postingan anda ataupun teman anda. Bisa juga dilakukan dengan menggunakan perpesanan atau Direct Message (DM) dan yang paling popular saat ini yakni InstaStory yang berupa aktivitas membagikan video secara live atau langsung.

Cara menghapus akun instagram.
1. Buka aplikasi instagram anda

2. Setelah itu Buka halaman untuk                     menghapus intagram disini hapus                   instagram

3. Pilih "mengapa anda menghapus akun       anda"


4. Setelah itu Masukan" kata sandi anda"

5. Lalu klik "hapus akun saya secara                 permanen"

Note:Ketika Anda menekan tombol hapus akun saya secara permanen, foto, komentar, suka, pertemanan Anda dan data lainnya akan dihapus secara permanen dan tidak akan dapat dipulihkan. Jika Anda memutuskan untuk membuat akun Instagram lainnya di masa mendatang, Anda tidak dapat mendaftar dengan nama pengguna yang sama lagi
Nah mungkin itu yg saya dapat bagikan semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara menghapus akun instagram dengan mudah 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel