-->

2 Cara hapus akun facebook dengan mudah 2018

Cara hapus akun facebook dengan mudah 2018 -, Nah kali ini saya akan membagikan bagaimana cara menghapus akun fb.sebelumnya saya pernah membagikan cara membobol sandi fb milik orang lain.
Facebook adalah website jaringan sosial dimana para pengguna dapat bergabung dalam komunitas seperti kota, kerja, sekolah, dan daerah untuk melakukan koneksi dan berinteraksi dengan orang lain. Orang juga dapat menambahkan teman-teman mereka, mengirim pesan, dan memperbarui profil pribadi agar orang lain dapat melihat tentang dirinya.
Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg, seorang lulusan Harvard dan mantan murid
Ardsley High School diluncurankan pertama kali pada 4 Februari 2004 dan awalnya hanya untuk siswa Harvard College. Dalam dua bulan selanjutnya, keanggotaannya diperluas ke sekolah lain di wilayah Boston (Boston College, Boston University, MIT, Tufts), Rochester, Stanford, NYU, Northwestern, dan semua sekolah yang termasuk dalam Ivy League.
Banyak perguruan tinggi lain yang selanjutnya ditambahkan berturut-turut dalam kurun waktu satu tahun setelah peluncurannya. Akhirnya, orang-orang yang memiliki alamat email universitas (seperti .edu, .ac.uk, dll) dari seluruh dunia dapat juga bergabung dengan situs ini.
Selanjutnya Facebook dikembangkan pula jaringan untuk sekolah-sekolah tingkat atas dan beberapa perusahaan besar. Sejak 11 September 2006, orang dengan dengan alamat email apa pun dapat mendaftar di Facebook. Pengguna dapat memilih untuk bergabung dengan satu atau lebih jaringan yang tersedia, seperti berdasarkan sekolah tingkat atas, tempat kerja, atau wilayah geografis.

Facebook menemui masalah dalam beberapa tahun terakhir seperti pemblokiran pada negara Suriah, Iran dan beberapa tempat kerja agar para pekerja tidak menyalahgunakan waktu kerjanya untuk membuka Facebook. Dan masalah tentang tuduhan bahwa Zuckerber mencuri kode program dari teman-temanya untuk membuat Facebook.
Facebook juga pernah ditawar oleh yahoo senilai $ 1 miliar dan kemudian oleh seorang anggota dewan Facebook, menunjukkan bahwa Facebook internal valuation adalah sekitar $ 8 miliar berdasarkan proyeksi pendapatan sebesar $ 1 miliar pada tahun 2015.
Peringkat Facebook saat saya tulis artikel ini menempati urutan ke 2 dalam 5 besar pengaksesan via web setelah Om Google , dan yang menempati tempat ke-3 adalah Youtube, lalu disusul oleh Yahoo dan Live . Data ini saya ambil dari Alexa Traffic Rank . Tapi menurut survei yang dilakukan oleh Alexa.com, situs jejaring sosial ini menempati urutan Pertama di Negara Indonesia, Malaysia, Philipina dan Singapura. Sementara USA menduduki peringkat ke-2.
Jadi apa bisa dibilang Negara kita ini atau negara yang tercantum di atas adalah para maniak Dunia Maya???? Belum tentu juga, karena FB juga merupakan sarana berbisnis Advertising (Pengiklanan Produk).
Apalagi FB sekarang telah memiliki layanan Facebook Mobile, yang bisa diakses hanya dengan menggunakan SMS (Sort Message Service). Jadi walaupun sebuah Handphone tidak memiliki Vitur Internet Service, usernya akan tetap bisa mengakses, mengupdate atau membalas komentar dari teman.

Ketentuan Sebelum Menghapus Akun Facebook
Sebelum anda benar-benar menghapus akun Facebook secara permanen, terdapat beberapa hal yang perlu anda perhatikan.
Pertama, dengan memilih menghapus akun, anda tidak akan mendapatkan akses kembali terhadap akun yang dihapus. Oleh karena itu, kami sarankan agar anda mengunduh salinan informasi akun Facebook yang akan dihapus. Caranya adalah

1. Masuk ke akun Facebook yang ingin               dicadangkan
2. Buka pengaturan Facebook
3. Pilih bagian Umum
4. Klik pada tulisan “Unduh salinan data         Facebook Anda” yang berada pada               informasi bagian paling bawah.
    Setelah muncul laman Unduh Informasi       Saya, ketuk tombol Mulai
    Arsip Saya


Kedua, setelah memilih menghapus akun, siapapun tidak akan dapat mencari maupun menjumpai akun yang telah dihapus, namun Facebook memerlukan waktu 90 hari untuk menghapus seluruh data dan informasi akun Facebook yang dihapus.

Ketiga, beberapa hal tidak tersimpan seluruhnya dalam akun Facebook yang kita miliki, oleh karena itu data-data ini tidak akan ikut terhapus saat Gadgeter menghapus akun Facebook. Salah satunya adalah pesan yang telah dikirim melalui Messenger.

Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen
Untuk menghapus akun Facebook secara permanen, kami berharap anda telah mempertimbangkannya dengan cukup matang, melihat banyak informasi yang akan hilang. Setelah itu, anda dapat mengikuti cara menghapus akun Facebook berikut ini:
1. Buka akun Facebook yang akan dihapus
2. Setelah terbuka, klik link Hapus Akun           Saya berikut ini
3. Setelah masuk ke laman Hapus Akun             Saya, kemudian tekan tombol Hapus            Akun Saya,lanjutkan

Perlu digarisbawahi bahwa dengan menghapus akun secara permanen, anda tidak akan dapat mengakses akun tersebut untuk selamanya. Kami sarankan untuk memilih menonaktifkannya saja, kecuali bagi anda yang ingin membuat akun baru lagi.

Nah itulah artikel untuk anda semoga bermanfaat

0 Response to "2 Cara hapus akun facebook dengan mudah 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel