-->

3 langkah cara menyadap wa istri yang suka selingkuh

Cara menyadap whatsapp istri-, sebelum nya saya pernah membagikan cara menggunakan whatsapp web. Nah, kali ini saya akan membahas tentang cara menyadap whatsapp istri. Saat ini SMS telah digantikan dengan aplikasi yang bernama WhatsApp. Tidak hanya dalam bentuk pesan teks, WhatsApp juga menawarkan pesan gambar, audio, file, kontak, dan sebagainya. Disamping itu, WhatsApp juga terkenal dengan keamanan enkripsi peer-to-peer yang baik.
WhatsApp memang memiliki tingkat keamanan tinggi, namun bukan berarti tidak bisa disadap. Tidak ada sistem yang aman, setiap sistem pasti memiliki celah untuk diretas. Lalu bagaimana cara menyadap WhatsApp ?

Bahkan sms sebenarnya juga bisa disadap, penasaran caranya? Di artikel cara menyadap sms pernah kami kupas tuntas mengenai hal ini.
Sebelum lebih lanjut, ini dikhususkan untuk anda pengguna android yang telah di root. Jika smartphone anda belum mendapat akses root, silahkan root terlebih dahulu. Untuk proses root, anda juga bisa menginstall aplikasi root android tanpa harus menggunakan pc.

Cara menyadap wa istri sebagai berikut

1. Download aplikasi Cloneapp Messenger di Playstore kalian.

Pada langkah ini, kalian harus mendownload dan menginstal aplikasi Cloneapp Messenger terlebih dahulu sebelum melakukan aksinya. Setelah terinstal, buka aplikasi tersebut dan pastikan data internet menyala atau kuota kalian masih ada. Setelah terbuka, akan terlihat tampilan barcode seperti pada gambar dibawah ini.

2. Pinjam hp korban, lalu diam-diam buka aplikasi whatsapp miliknya. Lakukan dengan cara kalian sendiri agar tidak dicurigai oleh korban.


3. Scan barcode yang ada di aplikasi cloneapp hp kalian.
Setelah langkah dua terlampaui, yang terkahir adalah mulai aksi penyadapan. Setelah meminjam hp korban, buka whatsapp miliknya lalu tekan tombol titik
3 di pojok kanan atas lalu pilih pada bagian WhatsApp Web. Selanjutnya scan barcode yang ada di aplikasi cloneapp hp kalian menggunakan menu whatsapp web hp korban tadi.

Setelah menscan barcode, taraaaaa otomatis tampilan whatsapp korban akan tersalin ke aplikasi cloneapp di hp kalian. Setelah itu kalian bisa melihat pesan masuk, mengirim pesan dan lainnya seperti di hp kalian sendiri. Nah itulah tadi sekelumit tutorial mengenai
Cara Menyadap Whatsapp istri Menggunakan Aplikasi Cloneapp Terbaru 2018. Dan ingat, jangan salah gunakan tutorial trik ini dan saya tidak bertanggung jawab atas semua yang kalian telah kalian perbuat dengan whatsapp korban yang telah kalian sadap.
Itulah yang saya dapat bagikan artikrl kali ini jangan lupa share kepada teman dan saudara kalian. Sekian Assalamualikum Wr Wb.

0 Response to "3 langkah cara menyadap wa istri yang suka selingkuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel