-->

cara menghapus akun gmail di android terbaru

Cara mmenghapus akun gmail di android-,kali ini saya akan memberikan tips untuk mengahapus akun gmail di android anda.Untuk anda yang sering beraktivitas dengan menggunakan komputer/laptop, handphone smartphone berbasis system operasi Android maupun IOS, mungkin sudah tahu apa itu Gmail, apa fungsin Gmail, dan Cara membuat Gmail. Akan tetapi jika ada dari anda yang belum mengetahuinya maka anda sangat beruntung mampir ke postingan saya kali ini, sebab pada postingan saya kali ini saya akan membahas tentang Pengertian Gmail, Fungsi Gmail dan Cara Membuat Akun Gmail . Ya udah mungkin gak usah berlama-lama lagi, kita langsung saja ke inti pembahasan pada postingan saya kali ini
.
Apa Itu Gmail?
Gmail adalah kependekan dari Google Mail. Gmail/Goggle Mail adalah layanan email berbasis web yang disediakan oleh Google secara gratis. Layanan ini diluncurkan pada tanggal 21 Maret 2004 dan sempat membuat heboh banyak kalangan karena langsung menyediakan kapasitas email sebesar 1 GB yang pada saat itu sangat tidak wajar.

Cara menghapus akun gmail

1. Silahkan buka di pengaturan telpon

2. Lalu pilih "cloud dan akun"
3. Setelah itu pilih "akun"

4. Pilih menu "google"
5. Nah silahakan anda pilih akun gmail yg ingin di hapus
6. Kemudian klik 3titik di kanan pojok, pilih "hapus akun"

Nah cukup mudah bukan caranya untuk menghapus akun gmail di android.. Demikian tutorial tips yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat.

0 Response to "cara menghapus akun gmail di android terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel