-->

cara memblokir fb orang lain dengan mudah di HP

Cara memblokir fb orang-, nah pada sebelumnya saya pernah membagikan tutorial tentang cara mengecek kuota smartfren. Nah pada kali ini saya akan membagikan tutorial tentang cara memblokir facebook orang.

Facebook merupakan media sosial yang banyak sekali di minati oleh para kaum milenial ini. Biasanya facebook sangat banyak untuk produk jual beli onlinenya.
Facebook dapat diartikan sebagai buku muka. Mengenai hal itu facebook bukan hanya sekedar situs untuk menyediakan informasi berupa bukumukanya saja. Lebih dari itu facebook adalah jejaring sosial dimana para penggunanya dapat saling berinteraksi dengan para pengguna lainya.

Sebagian besar para remaja facebook di fungsikan sebagai ajang narsis biar eksis. Dengan cara mengungah fotonya yang tampak eksis abis itu. Facebook di luncurkan pada 4 februari 2004 facebook di dirikan oleh mark zuckerberg.

Mungkin ada salah satu akun facebook yang anda tidak sukai dan sering sekali spam di beranda anda. Nah kali ini saya akan membahas tentang cara untuk memblokir pengguna seperti itu.

Berikut cara untuk memblokir facebook orang.

  1. Buka aplikasi facebook anda 
  2. Cari pengguna yang ingin anda blokir di mode "pencarian" atas pojok kanan
  3. Klik pengguna yang ingin anda blokir lalu masuk ke profil tersebut. 
  4. Setelah itu pilih "lainnya" di kanan dibawah foto profil kemudian pilih "blokir"
  5. Setelah itu anda yakin ingin blokir pengguna ini lalu pilih "blokir"
  6. Selesai

Nah cukup mudah kan untuk cara memblokir facebook orang. Mungkin hanya ini saja yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat untuk anda.

0 Response to "cara memblokir fb orang lain dengan mudah di HP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel