-->

Cara membobol wifi yang dikunci di android

Cara membobol wifi yang di kunci-,Wifi adalah teknologi untuk saling bertukar data menggunakan gelombang radio (secara nirkabel) dengan memanfaatkan berbagai peralatan elektronik. Diperlukan peralatan elektronik seperti misalnya komputer, smartphone, tablet, atau bahkan video game console untuk terhubung dalam jaringan komputer, termasuk internet, melalui Wifi.
Perangkat elektronik tersebut haruslah berada dalam sebuah titik akses ( hotspot ) jaringan nirkabel untuk dapat terhubung dengan Wifi. Dalam suatu jaringan Wifi, biasanya titik akses memiliki jangkauan hingga 20 meter di dalam ruangan, dan ada pula yang lebih jauh jangkauannya untuk Wifi di luar ruangan. Wifi sendiri sebetulnya merupakan singkatan dari Wireless Fidelity. Pada umumnya, untuk bisa terhubung dengan sebuah perangkat elektronik, Wifi menggunakan frekuensi gelombang radio dalam rentang 2,4GHz s/d 5GHz.
Semakin berkembangnya zaman mengubah
internet dari yang sebelumnya hanya merupakan kebutuhan tersier, kini seakan-akan sudah menjadi kebutuhan primer. Karena itulah kemudian cukup banyak juga pebisnis yang memanfaatkan adanya Wifi agar pelanggannya dapat menikmati waktu lebih lama di restoran/ kafe miliknya.

 Nah untuk itu saya kali ini akan membuat tips bagaimana sih cara membobol wifi dengan mudah. Simak tutorial di bawah ini..

1. Download dan install aplikasi WiFi Map di smartphone Android kamu.

2. Kemudian install apk tsb, setelah itu kamu akan dikasih tau apa saja yang bisa dilakukan oleh aplikasi hack WiFi yang satu ini.




3. "Aktifkan fitur lokasi"dan "WiFi" di smartphone kamu untuk bisa mengunakan aplikasi ini.



4.Selanjutnya jaringan WiFi yang tersedia di sekitar kamu pun akan ditampilkan. Tinggal klik WiFi yang kamu kehendaki.



5. Setelah diklik, jika WiFi-nya menggunakan password maka akan muncul tulisan
Unlock WiFi . Tinggal klik, maka akan muncul password WiFi-nya.


Mudah banget kan? Setelah unlock pasword maka kamu otomatis akan tersamnung ke wifi tersebut
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

0 Response to "Cara membobol wifi yang dikunci di android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel