-->

Cara Berganti Akun Mobile Legends Dengan Akun Moonton terbaru

Cara berganti akun Mobile Legends dengan Akun Moonton - Nah pada postingan kali ini saya kembali akan membagikan tutorial yang sama, tapi kali ini sedikit spesial, kenapa? karena kita akan menggunakan akun yang memang resmi dari developers Mobile Legends, yaitu Akun Moonton.
Akun Moonton adalah akun yang memang disedikan oleh developers game Moonton, supaya para player bisa mengamankan akun mereka di game yang dibuat oleh Moonton sendiri. Jadi, akun Moonton sangat bermanfaat jika Anda ingin mengamankan akun game buatan Moonton yang sedang Anda mainkan. Nah, karena game Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu game yang dikembangkan oleh Moonton, maka menautkannya dengan akun Moonton adalah cara terbaik supaya akun Mobile Legends menjadi aman. dengan Akun Moonton
Kelebihan lain jika kita Bind atau menautkan akun Mobile Legends kita dengan akun Moonton adalah kita akan mendapatkan bonus 200 tiket, yang bisa di klaim di fitur pesan. Lumayankan buat puter Lucky Spin atau untuk membeli beberapa hero yang menggunakan tiket. Dan berbeda dengan akun Bind lainnya seperti Facebook atau Google Play Game, sekali menautkan dengan akun Moonton maka tidak bisa dilepas atau di Unbind, jadi sangat aman.

Nah, jika Anda belum menautkan akun Mobile Legends Anda dengan akun Moonton, silahkan ditautkan. Karena tidak hanya akan mengamankan akun tetapi juga akan mendapatkan binus 200 tiket secara cuma-cuma, untuk cara membuat dan menautkan akun Mobile Legends dengan akun Moonton bisa kunjungi link diatas. Tapi jika ingin berganti akun Mobile Legends dengan akun Moonton bisa dilihat tutorialnya dibawah ini.
Cara Berganti Akun Mobile Legends dengan Akun Moonton

1. Pertama, pastikan bahwa akun Mobile Legends Anda yang lain sudah tertaut dengan Akun Moonton.

2. Tapi jika sudah, silahkan masuk ke profil Mobile Legends Anda, pilih menu pengaturan akun, dan pilih menu " Masuk akun yang sudah ada ".


3. Nah, disini untuk memulai berganti akun Mobile Legends silahkan pilih " Akun Moonton ".


4. Selanjutnya tinggal login dengan Akun Moonton Anda yang sudah ditautkan dengan akun Mobile Legends Anda yang lain. Jika sudah klik " Sign".

5. Jika benar, maka akan terdapat pemberitahuan mengenai akun Anda yang lain dan juga peringatan untuk mengulang game. Disini silahkan klik Ok dan OK .

Nah, mudah bukan berganti akun Mobile Legends dengan akun Moonton, sebenarnya caranya tidak jauh berbeda dengan menggunakan Facebook ataupun Google Play Game. Demikian tips mengenai Mobile Legends yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Berganti Akun Mobile Legends Dengan Akun Moonton terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel