-->

Begini?Cara Menautkan Akun PUBG Mobile Dengan Facebook

Cara Mengaitkan akun PUBG Mobile dengan Facebook - pada kesempatan kali ini saya kembali masih akan membagikan tips mengenai PUBGM, yaitu cara menautkan akun PUBG Mobile dengan akun Facebook kita. Tutorial ini cukup bermanfaat, karena dengan menautkan dengan Facebook akun PUBG Mobile menjadi aman, bila berganti pun ke perangkat tetap bisa login menggunakan Facebook.

PUBG Mobile adalah game PlayerUnknown's Battlegrounds versi Mobile yang dimainkan pada platform Android dan IOS. PUBG Mobile sendiri memiliki game play yang sama persis dengan versi PC. Dimana 100 orang akan dikumpulkan pada sebuah pulau, yang sebelumnya sudah terlebih dahulu turun dari pesawat, kemudian mengambil senjatan serta perlengkapan, dan membunuh semua musuh untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup, dan mendapatkan winner winner chicken dinner.

Dalam PUBG Mobile kita bisa membuat akun lebih dari 1 menggunakan beberapa opsi platform, diantaranya Facebook, Twitter, Google Play Game, dan akun Guest atau akun tamu. Jika membuat akun PUBG Mobile menggunakan semua opsi kecuali akun Guest, akun PUBGM sudah bisa dikatakan aman karena otomatis tertaut dengan platform yang digunakan. Nah, bila Anda membuat akun PUBGM menggunakan Guest (tamu) Anda perlu menautkan akun tersebut dengan Facebook, Twitter atau Play Game supaya aman.

Salah satu opsi penautan yang paling bagus adalah dengan menggunakan Facebook, karena bila kita menautkan akun PUBG menggunakan Facebook, otomatis friend list Facebook yang juga memainkan PUBG Mobile akan muncul di friend list PUBGM kita. Dan hal tersebut tentunya cukup bermanfaat bila kita mau bermain secara solo atau squad bersama teman Facebook. Nah, bila Anda ingin menautkan PUBG Mobile Anda dengan Facebook tutorialnya bisa dilihat dibawah ini !

1. Pertama, silahkan buka PUBG Mobile lalu masuk ke menu pengaturan yang letaknya dibagian pojokkanan bawah (ikon gerigi)

2. Kemudian pada menu " Basic " silahkan sentuh ikon Facebook untuk memulai menautkan akun PUBG Mobile Anda.

3. Selanjutnya tinggal masukkan akun Facebook Anda, seperti memasukkan Email atau nomor HP dan juga password.


4. Jika penautan sukses maka akan terdapat notifikasi " Account linked. Please log in via Facebook! "


5. Selanjutnya, otomatis akun PUBG Mobile akan keluar dan silahkan log in kembali menggunakan Facebook.

Note: Sebelum log in PUBG Mobile menggunakan Facebook, terlebih dahulu akun Facebook Anda harus login ke aplikasi Facebook.

Nah mudah bukan bagaimana cara mengaitkan (Bind) akun PUBG Mobile dengan Facebook . Dengan menautkan akun PUBG mobile dengan Facebook selain bisa membuat akun aman, juga bisa mengetahui siapa saja temen Facebook yang memainkan PUBG M juga.

0 Response to "Begini?Cara Menautkan Akun PUBG Mobile Dengan Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel