-->

cara menggunakan vpn

Cara menggunakan vpn dengan mudah -,VPN merupakan saluran komunikasi khusus yang efisien menggunakan jaringan internet. VPN biasanya digunakan oleh perusahaan yang membutuhkan ruang sendiri di internet. Misalnya komunitas bisnis yang memerlukan keamanan jaringan sendiri di internet melakukan berbagai kegiatan dalam lingkungannya sendiri.

VPN beroperasi pada topologi yang berbeda dan lebih rumit dari jaringan point to point. Fungsi VPN adalah memberikan koneksi yang sangat aman antara jaringan pribadi yang terhubung melalui Internet. Hal ini memungkinkan remote komputer bertindak seolah-olah berada di jaringan LAN. Data yang dikirimkan melalui VPN terenkripsi sehingga cukup aman dan rahasianya tetap terjaga, meskipun dikirimkan melalui jaringan internet, itulah definisi dari VPN.

Cara Menggunakan VPN di Android iOS Dengan Gratis
1. Anda harus mengunduh aplikasi Betternet VPN tersebut dari Google Play Store atau
Apple App Store.

2. Tunggu proses instalasi selesai, dan buka aplikasi tersebut.

3. Set beberapa permissions dengan menekan tombol yang sesuai.

4. Setelah itu, tekan tombol Connect dan aplikasi akan mulai mencari server terdekat untuk memberikan akses yang lebih baik.

5. Tunggu proses menghubungkannya, sampai muncul tombol Change Region atau muncul tanda kunci di bar notifikasi, yang menunjukkan VPN telah aktif.

6. Pengguna dapat mengganti server dengan menekan tombol Change Region, namun sebagian besar server hanya bisa digunakan pada versi berbayar.

7. Untuk mematikan VPN, pengguna dapat mengetuk tombol Disconnect pada layar utama.


Nah itulah tutorial yg saya buat, sangat mudah kan mengunakan vpn..
Semoga bermanfaat bagi anda.

0 Response to "cara menggunakan vpn "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel