-->

Cara membobol wifi dengan hp android terbaru


Cara membobol wifi/ mengetahui sandi wifi lewat andorid smartphone.....
Perkembangan jaman yang semakin hari semakin meningkat, dan hal itu bisa kita lihat perkembangannya di dunia smartphone atau laptop. Dimana untuk saat ponsel (hp) dan laptop merupakan barang yang banyak di buru dan digunakan seluruh penduduk dunia. Selain itu dengan perkembangan dan penjualan dari berbagai macam merk HP yang ada menjadikan kebutuhan akan akses internet menjadi meningkat sangat pesat, soalnya HP Android ini kebanyakan orang menggunakannya untuk keperluan bisnis, bermain game, dan juga update informasi berita  dengan mengunjungi browser yang tentunya memakai jaringan internet. Maka dari itu untuk tetap terkoneksi dengan akses internet di perlukan yang namanya kuota data, dan untuk bisa mendapatkan kuota tersebut kita harus membeli kuota dari operator yang kita pakai.
Namun adanya cara bobol wifi dengan android itu memberikan jalan terang bagi kita yang sedang kehabisan kuota, dimana di tempat lain yang ramai kerumunan orangpun sudah ada seperti Kantor Desa, Kecamatan, Kabupaten, Rumah Sakit, Mall, Kantor Polisi, Pasar, Warung Kopi, Cafe dan lain sebagainya. Maka dari itu dengan adanya teknik cara hack password wifi di android atau laptop itu sangat menguntungkan bagi kita. Oleh karena itu simak dan perhatikan baik-baik tutorialnya berikut ini.
Cara Membobol Password Wifi di Android atau Laptop
Disini saya akan memberikan cara-cara yang terbaik untuk mengetahui password wifi indihome atau speedy, dan Andapun bisa memilihi mau teknik hacking wifi mana yang ingin di coba untuk mempraktikannya langsung di hp android atau perangkat pc Anda. Oleh karena itu simak dan perhatikan langkah-langkahnya dibawah ini.

1. Cara Bobol Password Wifi menggunakan Hp android
Langkah awal yang bisa anda lakukan dengan masuk ke Browser yang ada di Hp anda
Lalu anda masukan dan ketik pada IP : ” IP 192.168.1.1 atau 192.168.1.2 untuk di browser yang di buka tadi
Anda bisa memasukan untuk bagian Username (admin) dan untuk passwordnya ( admin) atau dengan username (user) passwordnya (user)
Apabila semuanya sudah anda isi dengan benar, lakukan Log In
Lihat pada Interface setup, maka akan keluar beberapa password wifi yang dimiliki oleh orang lain dapat kita lihat dan bobol password wifi tersebut

0 Response to "Cara membobol wifi dengan hp android terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel